Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallingkunganlifestylehukumbmkg

Tips Pergi ke Konser Berikut Harga Tiket DWP untuk Menemani Liburan Anda

Harga tiket DWP telah banyak dijual di berbagai platform belanja online, tentunya hal tersebut menjadi keuntungan jika Anda excited dengan konser seperti ini. Apalagi, DWP alias Djakarta Warehouse Project merupakan konser yang terkenal dengan musiknya, beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk persiapan adalah.

  • Pilih Tiket yang Hendak Bibeli

Tiket DWP cukup banyak beredar di platform belanja online sehingga Anda tidak akan terlalu sulit mencarinya. Namun, pastikan bahwa tiket konser yang Anda beli itu akurat.

Perhatikan kapan tanggal yang tertera di sana, nama konser, serta hal lain yang akan Anda butuhkan nantinya. Jangan sampai kesalahan kecil ini membuat Anda kecewa di akhir cerita.

  • Sesuaikan dengan Budget

Rp70 ribuan sampai Rp90 ribuan menjadi harga tiket DWP versi reguler yang harus Anda bayar ketika hendak menonton konser bulan Desember ini. Harga yang worth it bukan jika menilik pada keadaan saat ini?

Apalagi, jika terdapat pembatasan karena pandemi, mungkin akan ada badai masal yang membeli tiket dan pergi. Sebab konser ini sendiri sudah terkenal di berbagai tempat.

  • Kosongkan Jadwal Anda

Saat hari dimana konser berlangsung, pastikan tidak ada pekerjaan yang belum selesai atau meeting mendadak. Sebab hal ini nantinya akan mengganggu pikiran Anda dan membuat kenyamanan terganggu karena tidak fokus menikmati konser.

Lebih baik selesaikan semua urusan Anda terlebih dahulu dan memastikan bahwa Anda benar-benar luang pada hari H-nya. Agar semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan di tengah jalan.

  • Buat Persiapan Sematang Mungkin

Jadwalkan kapan Anda harus bersiap pergi, setidaknya satu atau dua jam sebelum konser dimulai, tidak termasuk waktu tempuh. Akan lebih baik jika tempat konser dekat dengan tempat tinggal Anda untuk menghemat waktu.

  • Pilih Outfit yang Nyaman Dikenakan

Outfit atau pakaian menjadi sesuatu yang harus diberi perhatian lebih. Kenyamanan adalah segalanya dibandingkan penampilan, makanya lebih disarankan untuk memakai pakaian yang enak dikenakan.

Namun, meski begitu, sesuaikan juga dengan konser yang akan dihadiri. Tidak mungkin bukan Anda mengenakan pakaian rumahan ke konser musik meski pakaian tersebut nyaman?

  • Pertimbangkan Waktu Tempuh Kendaraan

Gunakan waktu sebaik mungkin agar tidak buru-buru atau tidak datang tepat waktu. Tentu terlambat mengikuti konser akan menjadi mimpi buruk ketika persiapan Anda sudah dirasa maksimal.

Tentunya, perkiraan waktu tempuh harus diperhatikan. Bagus jika tempat tinggal Anda dekat dengan tempat konser diadakan, bagaimana kalau jauh dan memakan waktu?

Maka, di sinilah perhitungan Anda harus cukup akurat untuk diandalkan. Keadaan transportasi pribadi dan keselamatan juga akan jadi hambatan jika tidak diperhatikan dengan baik.

Itulah dia beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat hendak pergi ke konser, dari mulai membeli tiket sampai datang ke konsernya sendiri. Plus harga tiket DWP yang bisa Anda dapatkan dengan harga tertera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.