Trending nasionalregionalumumselebvirus coronajawa & baliinternasionalprakiraan cuacahukumlingkunganlifestylesumatera

Keluar dari Zona Nyaman, Alasan Tika Bravani Mau Ikut Web Series ‘Cantik Ya Kamu’

Tika Bravani senang bisa keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru. Setelah sekian lama sibuk dengan aktivitas striping sinetron, ia memilih untuk ikut dalam sebuah web series berjudul 'Cantik Ya Kamu' sebagai Langi. Series yang tayang di platform Vision+ tersebut berhasil membuat Tika mencoba hal baru.

"Memang kan di sinetron TOP zona nyaman ya stripping gitu. Ini suatu karya yang baru," kata Tika Bravani di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/11/2021). "Aku udah lama gak main selain di judul stripping aku. Aku sih ini sebuah come back yang menyenangkan," ungkap Tika. Ia mengaku sempat stress dan suntui usai melahirkan karena tak banyak kegiatan yang bisa dilakukan.

Akhirnya ketika mendapat tawaran untuk ikut dalam projek web series dirinya tak pikir dua kali untuk ikut serta. "Karena sebenarnya kemarin melahirkan, menyusui, urus anak, terus pandemi kan bikin stres juga. Ketika mencoba masuk web series kayak oh ternyata aku masih inget caranya akting," beber Tika. "Ternyata menyenangkan sekali. Untungnya relate, takutnya ceritanya berat apa gkmana, ternyata lancar dan cast baik semua," jelasnya.

Cantik Ya Kamu menceritakan kisah 3 perempuan beda latar belakang – Bea, Millie dan Langi yang menjalani lika liku kehidupan mereka masing masing untuk mencari standar kebahagian versi terbaik mereka. Plot cerita yang ditampilkan di series ini santai dan mudah diikuti. Selain itu, original series ini juga dibalut dengan komedi sehingga membuatnya menjadi tontonan yang lucu dan menggemaskan. "Kami selalu berusahq memberikan warna untuk setiap originals Vision+, sehingga dengan adanya kolaborasi Vision+ dengan beauty brand Soulyu menjadikan originals terbaru Vision+ ini terasa lebih fresh," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Series ini dibintangi oleh aktor aktris ternama seperti Tika Bravani berperan sebagai Langi, Ariella Calista sebagai Bea, Windy Apsary sebagi Millie, Emil Kusumo sebagai Beno, Emeraldy Tan sebagai Redido, Wafda sebagai Rendy, Martina Aisyah sebagai Karina, dan Megi Widia Rachma sebagai Ayu. Series hasil kerjasama Vision+ dan Soulyu itu sudah dapat disaksikan secara streaming sejak 5 November lalu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.