Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallingkunganlifestylehukumbmkg

Cerita di Balik Viralnya Sesi Foto Keluarga Compang-camping: Keluargaku Emang Suka Bercanda

Foto keluarga biasanya akan pakai baju yang rapi dan bagus. Tapi hal itu, tak berlaku bagi foto keluarga ini. Beredar video sesi foto keluarga pakai baju compang camping, viral di TikTok.

Video itu pertama kali terlihat pada akun TIkTok, @yessicaconnie , Minggu (9/5/2021). Dalam video itu, nampak keluarga pakai baju sehari hari, dari kaos oblong sampai daster. Sang pengunggah, Yessica Connie Alvimas Putri atau disapa Yessica, membenarkan itu sesi foto keluarganya sendiri.

Sesi foto itu digelarnya pada hari Sabtu (8/5/2021) di kawasan Yogyakarta. Yessica mengatakan, keluarganya memang tipe yang suka bercanda setiap harinya. Tak heran, saat sesi foto, keluarganya memilih konsep foto yang berbeda.

Bahkan, salah satu anggora keluarganya ada yang memakai kaos compang camping. "Pada dasarnya keluargaku itu emang keluarga yang suka bercanda setiap hari." Yessica dan keluarganya tak menyangka saat melihat videonya viral dan banyak ditonton orang.

"Tanggapan dari keluarga, mereka juga senang sih. Bisa bikin orang orang yang liat ikut ngerasain euforia kita," lanjutnya. Yessica mengatakan, awalnya keluarganya memang hanya ingin berfoto biasa. Konsep ide foto dengan baju sehari hari ini muncul dari salah satu saudaranya.

"Kita bahas di group whatsapp keluarga untuk konsepnya." "Terbesitlah ada salah satu keluarga kita yang kepikiran 'Eh kayaknya pake baju rumah atau sehari hari bagus deh'," ceritanya. Akhirnya Yessica dan satu keluarganya setuju memilih baju setiap hari untuk dresscode sesi fotonya.

Dengan syarat, semua anggota keluarganya tidak boleh memakai baju yang bagus. "Harus yang benar benar dipakai sehari hari yang nyaman, enggak boleh baju yang lucu atau bagus," lanjutnya. Kata Yessica, fotografer yang memotret keluarganya ikut antusias dengan konsep foto ini.

Sebab, konsep foto yang dipakainya berbeda pada umumnya. "Fotografernya ikutan antusias karena konsep yang kayak gini itu jarang banget atau bahkan belom ada." "Karena kan kebanyakan orang kalau foto malah kepengennya keliatan yang bagus keren rapi," terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.