Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallingkunganlifestylehukumbmkg

Cucu Korban Pembunuhan di Subang Terus Mengajak ke Rumah Neneknya, Tanyakan Keberadaan Tuti

Polisi masih bekerja keras untuk mengungkap kasus tewasnya ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Seperti diketahui, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di bagasi mobil yang terparkir di kediamannya, Rabu (18/8/2021). Kematian keduanya yang tak wajar menyisakan duka mendalam bagi keluarganya.

Salah satunya adalah cucu Tuti atau keponakan dari Amalia. Cucu Tuti terus mengajak ke rumah nenek dan bibinya. Yang terbaru, anak dari Yoris (34) yang menanyakan secara terus menerus dari keberadaan sang nenek serta bibinya yang sudah tiada.

Yoris merupakan putra sulung almarhumah Tuti dengan Yosef. Hal tersebut diungkapkan oleh Yanti Jubaedah (25) yang merupakan istri dari Yoris. Menurut Yanti, bahkan anaknya yang masih berusia lima tahun itu kepribadiannya berubah pasca ditinggalkan oleh neneknya Tuti serta bibinya Amalia.

"Dia (anaknya) terus menerus mengajak ke Ciseuti (rumah korban), tidak mau kalo diajak kemana mana, karena dia ingatnya hanya ke rumah neneknya yang berada di Ciseuti," katanya. Yanti menjelaskan, kedekatan dari anaknya bersama kedua korban itu sangat dekat. Bahkan, sebelum Tuti serta Amalia ditemukan tewas dirinya bersama anaknya sempat bertemu dengan kedua korban.

"Deket banget soalnya sering dijemput sama nenek sama bibinya sering berpergian kayak ke Bandung, bahkan di HP saya banyak sekali foto anak saya bersama nenek dan bibinya," ucap Yanti. Diketahui, Tuti serta Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan dirumahnya yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021 lalu. Keduanya ditemukan tewas secara ditumpuk didalam bagasi mobil mewahnya yang terparkir dihalaman rumah.

Sementara itu, kasus kematian ibu dan anak tersebut sampai dengan saat ini masih belum juga terungkap oleh pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.