Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallingkunganlifestylehukumbmkg

Kabar Liga 1 – Persita Tangerang Punya Energi Baru Seusai Kedatangan Billy Keraf

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menyebut kehadiran Billy Keraf dapat menambah energi baru di skuad yang diasuh Widodo Cahyono Putro tersebut. Billy Keraf diumumkan sebagai rekrutan anyar Persita Tangerang, pada Senin (3/5/2021). Persita Tangerang mengikat Billy Keraf dengan durasi kontrak selama satu musim.

Pada musim 2020, pemain berusia 23 tahun tersebut berseragam klub Liga 2, Kalteng Putra. Bersama Kalteng Putra, Billy Keraf hanya tampil dalam satu pertandingan. Mengingat, saat itu kompetisi Liga 2 terpaksa dihentikan akibat pandemi COVID 19. “Ya AlhamdulillahPersita bisa mendatangkan pemain baru lagi," ujar I Nyoman Suryanthara.

"Billy (Keraf) bergabung ke Persita dengan durasi kontrak satu musim," kata I Nyoman Suryanthara. Nyoman Suryanthara berharap Billy Keraf segera menyatu dengan Raphael Maitimo dan kawan kawan. Mantan pemain Persib Bandung itu juga sudah bergabung latihan dengan Persita Tangerang.

"Semoga kedatangan Billy bisa menambah energi baru juga di skuad Persita dan semoga dia bisa cepat beradaptasi juga," tutur I Nyoman Suryanthara,. "Supaya bisa segera menentukan chemistry dengan Pendekar yang lain," ujar I Nyoman Suryanthara dalam keterangan resminya. Billy Keraf dan Persita Tangerang akan bahu membahu dalam menatap kompetisi Liga 1.

Kompetisi Liga 1 direncanakan bergulir pada 3 Juli mendatang. Izin dari pihak kepolisian ditargetkan dapat dikantongi satu bulan sebelum kick off kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.