Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallifestylehukumlingkunganramalan zodiak

Beragam Informasi Menarik Tentang Watu Gajah Park Semarang

Dengan mengajak liburan keluarga ke suatu tempat wisata, tentunya akan lebih seru dan menyenangkan. Semua kegiatan selama liburan mulai dari mengunjungi tempat wisata, makan bersama, dan menginap di hotel yang sama tentu akan menjadi hal yang membahagiakan dan tidak terlupakan. Maka itu, tentunya harus diadakan liburan keluarga secara rutin untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga dan juga sesama saudara. Jika diadakan rutin, tentunya destinasi liburan bisa memilih tempat wisata yang baru sehingga bisa merasakan pengalaman baru. Salah satu tempat wisata baru yang terletak di Semarang tepatnya di Kecamatan Bergas yaitu Watu Gajah Park. Tempat ini bisa dikatakan sebagai tempat wisata khusus keluarga karena wahana dan fasilitas yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk semua umur.

Lokasi dari Watu Gajah Park memang di pedesaan tetapi jaraknya tidak jauh dari kota sehingga masih bisa dijangkau dengan kendaraan apa saja. Apalagi sekarang banyak sekali tempat wisata di Semarang, tetapi Watu Gajah Park tidak kalah dengan yang lain karena selalu melakukan inovasi dalam melayani kebutuhan pengunjung. Untuk lebih jelas lagi, berikut ini ada beberapa informasi menarik mengenai tempat liburan yang satu ini.

 

Daya pikat

Sebuah tempat wisata mesti memiliki daya pikat agar bisa meningkatkan minat setiap orang untuk datang saat sedang libur. Daya pikat dari Watu Gajah Park tentu ada banyak mulai dari adanya wahana seperti penangkaran burung lovebird, kolam renang semua umur, kandang kupu-kupu, taman bunga vertikal, lorong cinta, hingga kandang kunang-kunang. Sebaiknya datang ke tempat ini sejak pagi, agar bisa mengunjungi semua wahana yang tersedia dan merasakan pemandangan serta udara yang segar.

 

Rute menuju lokasi

Bagi yang pertama kali ingin mendatangi Watu Gajah Park, maka harus tahu dulu rute yang benar. Jika diperkirakan, jarak tempat wisata ini dari Kota Semarang kurang lebih berkisar 25 kilometer dengan mengarah ke daerah Unggaran. Kemudian dilanjutkan perjalanan hingga sampai di daerah Karangjati lalu belok kiri dan bisa mengikuti jalan utama sampai terlihat pintu masuk tempat wisata. Alternatif jalan lain bisa melewati Mranggen kemudian menuju ke Girikusumo lalu mengarah ke Kawengen.

 

Tiket masuk

Dana yang mesti dikeluarkan untuk memasuki area Watu Gajah Park masih dikatakan terjangkau untuk semua kalangan. Saat hari kerja, dikenakan tarif sebesar 20 ribu dan saat weekend dikenakan tarif 25 ribu rupiah, hanya selisih sekitar 5 ribu rupiah. Jam buka tempat wisata ini dari pagi sekitar pukul setengah 8 dan tutup pukul 10 malam, jadi ada banyak waktu untuk pengunjung menikmati semua wahana serta fasilitas yang ada.

 

Jika ingin menikmati suasana Watu Gajah Park hingga malam tiba, maka bisa bermalam di hotel favorit Semarang pilihan Pegipegi yang ada di sekitar tempat wisata ini. Hotel yang jaraknya dekat adalah Urbanview Hotel dengan biaya bermalam berkisar 200 ribuan sudah termasuk fasilitas seperti free wifi. Untuk mempermudah pemesanan, bisa langsung buka website dan aplikasi booking hotel murah Pegipegi yang canggih, mudah, dan tentunya bermanfaat untuk Anda yang gemar liburan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.