Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallifestylehukumlingkunganramalan zodiak

Jual Mobil Bekas Dengan Mudah Tanpa Ribet, di mo88i Saja!

Jual mobil bekas membutuhkan strategi pemasaran yang tepat jika kamu ingin cepat laku. Apalagi jika kamu ingin tukar tambah atau mencari yang lebih bagus lagi. Tentu kamu tidak ingin terlalu rugi dalam menjual mobil bekasmu bukan?

Kalau tidak ingin rugi saat menjual mobil bekas, maka kamu harus tahu apa saja yang diperlukan supaya cepat laku. Kira-kira apa saja yang harus kamu lakukan supaya mobil bekasmu bisa cepat laku dan kamu bisa beli yang lebih bagus lagi? Simak cara cerdas ini!

 

Cara Cerdas Jual Mobil Bekas

1. Cek Harga Pasaran

Hal pertama yang perlu untuk kamu pastikan adalah periksa nilai mobilmu dengan harga yang sama dari model serupa. Kamu bisa cek melalui situs-situs online. Kalau ada yang perlu diperbaiki, kamu bisa naikkan sedikit biayanya untuk menutupi anggaran servis tersebut.

Cobalah untuk mengecek kerusakan pada mobilmu dan jadwalkan servis secepatnya sebelum dijual. Kerusakan yang parah hanya akan membuat nilai mobilmu turun. Kalau kerusakannya tidak begitu parah, kamu bisa berkata jujur kepada calon pembeli.

2. Bersihkan Mobil

Sekalipun mobil bekasmu itu sudah puluhan tahun usianya, kamu harus tetap membersihkan mobil supaya terlihat menarik dan enak untuk dipandang. Mobil lama sekalipun dirawat dengan bagus tetap membuat calon pembeli merasa tertarik.

Kamu bisa bersihkan noda, kotoran, atau bekas tumpahan minuman jika ada. Cek juga konsol tengah, sela-sela jok, bagian atas dasbor, kaca dan interior lainnya pada mobil.

Cobalah menggeser kursi depan hingga belakang untuk sedot semua debu yang ada. Apapun kotoran yang terlihat, segera bersihkan dan jangan  tinggalkan noda pada mobilmu agar meninggalkan kesan baik pada calon pembeli.

3. Sampaikan Plus dan Minus Mobilmu

Selanjutnya, kamu bisa menunjukkan seluruh informasi mendetail tentang kondisi mobil kamu. Sampaikan juga alasan mobil tersebut perlu kamu jual. Kebanyakan calon pembeli pasti akan bernegosiasi dengan tawar menawar harga.

Hal ini sudah sering terjadi dan wajar, jadi  jangan tersinggung semisal mobilmu ditawar dengan harga rendah sekalipun. Kamu harus tetap ramah dan fleksibel menanggapi tawaran harga yang dilontarkan oleh calon pembeli.

Kalau kamu merasa masih gagal menjual mobil meski sudah mengaplikasikan semua cara di atas, mungkin kamu bisa jual mobilmu di mo88i.  Tidak hanya jual mobil saja, di mo88i kamu juga bisa kok tukar tambah dengan unit yang kamu mau. Bahkan ada banyak bonus ekstra kalau kamu mau tukar tambah di platform satu ini

Masihkah kamu ragu untuk jual mobil bekas di mo88i? Ayo, unduhlah aplikasinya mo88i untuk jual mobil dan cari lagi unit terbaik sesuai dengan seleramu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.