Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallingkunganlifestylehukumbmkg

Berapa Harga Toyota Veloz Diharga Promo?

Avanza Veloz dilengkapi dengan Desain Panel Power Window yang terdapat pada setiap pintu mobil, yang memudahkan penumpang untuk mengatur posisi kaca jendela mobil.

Saat berkendara dengan  Veloz , Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai untuk gadget kesayangan Anda karena terdapat Slot Daya untuk penumpang baris pertama dan kedua, serta Port USB untuk penumpang baris ketiga.

Fitur Kenyamanan

Toyota Veloz  juga mengutamakan keketatan kabin agar pengguna tidak terganggu oleh suara bising dari luar dengan mengoptimalkan Body Structure & Sound Insulation Materials. Dan sehingga Anda akan merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dengan Toyota Veloz 2021.

Fitur Keamanan Veloz

Veloz terbaru ini memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang cukup canggih, seperti ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat sistem pengereman depan dan belakang menjadi lebih baik. Terdapat Peringatan Sabuk Pengaman Penumpang Depan yang sangat berguna bagi Anda jika lupa mengenakan sabuk pengaman saat berkendara.

Sabuk pengaman dengan fitur Pretensioner dan Force Limiter mampu melindungi pengguna mobil dari cedera jika terjadi kecelakaan. Fitur keselamatan lainnya adalah Dual SRS (Supplemental Restraint System) Airbag yang mampu menjamin keamanan dari benturan keras pada pengemudi dan penumpang depan.

Ada pula fitur sabuk pengaman 3 titik untuk penumpang yang duduk di baris kedua. Pada pintu samping, terdapat Side Impact Beam untuk meminimalkan cedera jika terjadi benturan keras dari samping.

Ada juga tambahan fitur ISOFIX Fitting yang memudahkan Anda saat ingin memasang baby seat di atas kursi penumpang, tentunya lebih aman untuk bayi dan balita.

Mesin yang digunakan sama dengan Avanza terbaru, yakni DOHC 4 silinder 16 katup berteknologi Dual VVT-I yang sudah terbukti irit bahan bakar dan tangguh. Mesinnya tersedia dalam dua varian, yakni 1.329 cc dan 1.496 cc.

Dilihat dari performanya, Veloz 2020 dengan mesin 1.329 cc menghasilkan tenaga 96,5 PS per 6.000 RPM dengan torsi 12,3 Kgm per 4.200 RPM. Sedangkan untuk Toyota Veloz 2020 dengan mesin 1.496 cc menghasilkan tenaga 104 PS per 6.000 RPM dengan torsi 13,9 Kgm per 4.200 RPM.

Melainkan hal itu, mobil ini memiliki teknologi Electronic Fuel Injection (EFI) untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Oleh karena itu, meski Toyota Veloz mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar, namun bahan bakar yang digunakan tetap irit.

Berapa Harga Toyota Veloz Diharga Promo?

Saat ini banyak mobil – mobil yang sengaja diturunkan harganya. Hal ini guna untuk menarik perhatian peminatnya. Apalagi di kota Jakarta dimana kota tersebut selalu mejual mobil – mobilnya dengan harga promo. Bukan main kan? Dan juga banyak promo veloz terbaru yang sengaja diturunkan harganya.Untuk yang bertanya – tanya berapa sih harga mobil veloz disaat promo? Untuk lebih jelasnya lagi, Kita simak bareng – bareng harga promo veloz di awal tahun ini.

Harga Promo Veloz Jakarta:

Toyota VelozMT                      : Rp 278,7 Juta (OTR)

DP(mulai dari)                        : Rp 27,87 Juta

Angsuran                                 : Rp 6,54 Juta

Tenor                                       : 60 Months

Merk Toyota Veloz Q CVT  sebesar Rp 301,6 Juta (OTR)

DP(mulai dari)                        : Rp 30,16 Juta

Angsuran                                 : Rp 8,18 Juta

Tenor                                       : 60 Months

Harga Toyota Veloz Q CVT TSS sebesar Rp 323,5 Juta

DP(mulai dari)                        : Rp 32,35 Juta

Angsuran                                 : Rp 8,76 Juta

Tenor                                       : 60 Months

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.