Trending nasionalregionalumumselebprakiraan cuacavirus coronainternasionaljawa & balilingkunganlifestylehukumcorona

Rekomendasi Obat Masuk Angin Terpercaya. Apa Saja?

Masuk angin merupakan istilah yang banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk menyebut suatu kondisi tubuh yang sedang tidak enak badan. Gejala yang dialami biasanya berupa perut kembung, tubuh pegal, ditambah dengan pusing atau meriang. Nah, anda bisa meminum beberapa suplemen kesehatan berikut untuk menyembuhkan masuk angin!

  1. Sidomuncul Tolak Angin Cair

Salah satu suplemen kesehatan yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah masuk angina di Indonesia adalah produk dari Sidomuncul yakni Sidomuncul Tolak Angin.

Tolak angina merupakan herbal terstandar untuk masuk angin yang diformulasikan sejak tahun 1930. Bahan-bahan yang digunakan juga berasal dar bahan alami seperti jehe, daun mint, adas, kayu ules, daun cengkeh, dan madu.

Sidomuncul untuk masuk angin ini telah lulus uji pra klinis dan terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Telah melalui uji toksisitas subkronik dan uji khasiat yang telah terbukti memelihara dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi 2 sachet setiap harinya selama 7 hari atau lebih

  1. Tolak Angin Anak + Madu

Suplemen kesehatan untuk anak yang masuk angin bisa anda rekomendasikan dengan tolak angina anak dengan  bahan utama madu. Tolak angina anak merupakan obat herbal yang bisa mengatasi gejala masuk angin yang diformulasikan khusus untuk anak-anak.

Manfaat tolak angin anak ini adalah meredakan gejala masuk angina seperti meriang, pusing, perut mulas dan kembung. Tolak angin anak ini telah lolos uji toksisitas pada tikus berdasarkan penelitian dan aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

  1. Tolak Angin Flu

Tolak angn flu merupakan obat herbal untuk meringankan gejala selesma dengan formulasi khusus untuk meringankan gejala selesma seperti hidung tersumbat, sakit kepala, dan badan terasa pegal. Sidomuncul Tolak Angin ini juga bermanfaat untuk memelihara daya tahan  tubuh.

  1. Sidomuncul Tolak Linu

Tolak Linu ini merupakan jenis obat herbal yang digunakan untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri sendi. Tolak Linu ini mengandung ekstrak herbal dan madu yang biasa digunakan untuk meredakan pegal linu dan nyeri sendi.

  1. Sidomuncul C1000

Sidomuncul C1000 ini merupakan suplemen kesehatan yang mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Untuk anda yang sering mengalami kondisi tubuh yang mudah letih bisa rutin meminum suplemen kesehatan ini agar badan selalu dalam keadaan bugar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.