Trending nasionalregionalselebumumprakiraan cuacavirus coronajawa & baliinternasionallingkunganlifestylehukumbmkg

Wisata Kuliner di Daerah Lampung yang Wajib Anda Coba

Berkunjung ke daerah Lampung tidak afdol jika belum mencicipi berbagai wisata kuliner yang telah tersedia di sana. Bukan hanya menyajikan rasa enak tapi juga dibarengi harga yang murah menambah nilai lebih di mata wisatawan untuk mencoba kuliner di sana.

Memilih Lampung untuk tujuan liburan merupakan keputusan yang tepat, karena banyak wisata kuliner popular dan tentu murah serta enak. Hal ini dikarenakan daerah Lampung termasuk daerah yang kaya akan banyaknya sumber makanan. Nah bila Anda belum tau kuliner apa saja di Lampung yang bisa Anda coba nikmati, berikut beberapa rekomendasinya.

Bakso Sony

Berkunjung di Lampung kurang lengkap deh kalau belum merasakan jajanan popular di sana yang salah satunya adalah Bakso Sony. Kuah pada baksonya begitu gurih ditambah campuran daun bawang serta bawang goreng yang melimpah mampu menambah sedapnya Bakso Sony. Ditempat ini bukan hanya bakso, Anda juga bisa menikmati makanan lain seperti mie ayam, ada juga pempek.

Bebek Bakar Mbok Wito

Bebek Bakar dengan aneka macam sambal di warung Mbok Wito merupakan wisata kuliner di Lampung yang sayang bila terlewat. Tempat strategis menjadikan tempat ini recommended dikunjungi, memiliki menu andalan bebek bakar bukan berarti tidak ada menu lainnya. Ada juga ayam bakar dan goreng yang disertai racikan bumbu khas dari resep turun temurun.

Nasi Uduk Toha

Bila Anda peminat nasi uduk, kuliner Nasi Uduk Toha saat berwisata di Lampung untuk melakukan sarapan sangat direkomendasikan. Nasi Uduk Toha juga memiliki perbedaan dengan nasi uduk lainnya. Yaitu tersedia lauk pauk yang beraneka ragam dan jumlahnya banyak, pengunjung juga bisa memilih sendiri lauk apa yang diinginkan dengan bebas.

Mie Khodon

Wisata kuliner yang bisa Anda coba lainnya adalah Mie Khodon, yang mana dengan racikan khususnya memberikan kesan special juga memiliki rasa yang cukup unik. Dalam satu porsi Mie Khodon ada tambahan irisan ayam dan ada juga daun bawang yang banyak, kalau untuk kuahnya memiliki sensasi pedas juga gurih.

Beli Tiket Bus ke Lampung dengan Mudah Lewat Pegipegi

Untuk mencoba wisata kuliner Khas Lampung tentu butuh kendaraan untuk menuju ke Lampung, bukan? Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Pegipegi untuk membeli tiket bus ke Lampung. Gunakan juga kode voucher PGBLOGGBUS12 di aplikasi Pegipegi untuk mendapatkan diskon sebesar 12% up to 35 ribu yang berlaku dengan transaksi minimal Rp100.000.

Hal di atas berlaku sampai 31 Juli 2022, so jangan sampai kehabisan! Sekadar info, voucher ini hanya bisa digunakan 1 user per kupon per periode, dan persediaannya juga terbatas. Pemesanan tiket melalui Pegipegi juga mudah bisa lewat hp Anda.

Itulah  beberapa rekomendasi wisata kuliner di Lampung yang wajib banget Anda coba, karena tidak bisa dielakkan saat berlibur tidak lengkap bila belum melakukan wisata kuliner. Untuk itu Anda jangan melakukan perjalanan ke Lampung tanpa mencicipi wisata kuliner khas Lampung secara langsung ya!

Untuk yang dari Jakarta, Anda bisa membeli tiket bis Jakarta Lampung secara cepat dan mudah melalui aplikasi Pegipegi. Tidak usah bingung lagi, download aplikasinya melalui play store atau app store sekarang juga dan cobalah wisata kuliner Lampung yang sangat menggiurkan sesegera mungkin.

URL :

https://www.andalastourism.com/wisata-kuliner-lampung

https://cityawesome.com/2021/12/24/6-wisata-kuliner-lampung-yang-gak-boleh-kelewatan/?amp=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.